Arema saat perkenalkan sponsor. (Foto: Hari Istiawan/okezone)

Arema Cronus Kenalkan Sponsor Baru Jelang Lawan Bali United

Hari Istiawan

Kamis, 1 Desember 2016 - 05:55 wib

MALANG - Arema Cronus resmi menggaet sponsor baru sebagai persiapan mengarungi kompetisi musim 2017 yang saat ini masih menyisakan empat laga. Torabika Duo secara resmi dikenalkan sebagai sponsor utama tim di Grand Ballroom Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Rabu, (30/11/2016) petang.

Manajer Bisnis Arema Cronus, Yusrinal mengatakan, tak hanya pemasangan logo di jersey depan Arema, produk kopi tersebut juga akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Arema.

Muhammad Taufiqullah Assyaukani, Marketing Manager Torabika, menambahkan, pihaknya akan membantu mengembangkan sepakbola di Malang melalui Arema.

"Arema merupakan klub besar dan Arema menjadi barometer sepakbola Indonesia. Ini merupakan bentuk terima kasih kita kepada masyarakat Malang," Ujar Muhammad Taufiqullah Assyaukani, Marketing Manager Torabika.

Ia mengaku, sang sponsor sangat berniat untuk membantu memajukan sepakbola Indonesia terutama Arema. "Kita dari awal memang ingin ikut dalam transformasi sepakbola Indonesia. Memajukan sepakbola di Malang tidak sendiri, kita datang untuk mendukung itu," lanjutnya.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menambahkan, masuknya sponsor membuatnya berharap Arema lebih berprestasi lagi dan bisa mendatangkan pemain berkualitas di musim depan. "Semoga lebih berprestasi. Dan investasi ini bisa untuk mendatangkan pemain berkualitas di musim depan," tambah Ruddy.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 63
    2 Tottenham Hotspur FC 53
    3 Manchester City 52
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 55
    2 FC Barcelona 54
    3 Sevilla 52
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 66
    2 AS Roma 59
    3 Napoli 54
    4 Atalanta BC 51
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 53
    2 Red Bull Leipzig 48
    3 Borussia Dortmund 40
    4 Hoffenheim 38