Share

Jelang El Clasico, Zidane Tak Pikirkan Konsekuensi Timnya

Tatang Adhiwidharta

Kamis, 1 Desember 2016 - 20:55 wib

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak memikirkan konsekuensi timnya  jelang menghadapi Barcelona. Menurut pria berkebangsaan Prancis tersebut, laga bertitel El Clasico tak akan memengaruhi perebutan gelar juara.

El Real akan bertandang ke Camp Nou di laga lanjutan La Liga pada Sabtu 3 Desember 2016. Mereka memiliki catatan gemilang dengan status tak menelan kekalahan dari 32 laga. Sementara Barca hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Memiliki catatan manis tak membuat Zidane puas dengan kinerja anak asuhnya. Cristiano Ronaldo diharapkan tetap menjaga fokus agar memiliki mental yang baik kala menghadapi Barca.

“Kami tidak memikirkan konsekuensi hasil pertandingan, fokus tim hanya pada persiapan. Apa pun yang terjadi tidak menentukan,” ujar Zidane, mengutip situs resmi Real Madrid, Kamis (1/12/2016).

“Pertandingan nanti akan seru karena melawan musuh yang bisa menyulitkan. Madrid harus siap, sekarang kami beristirahat dan mulai melakukan persiapan esok hari,” pungkas sosok berusia 44 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0