Akhirnya Dimainkan Mourinho, Ini Reaksi Schweinsteiger

Rully Fauzi

Kamis, 1 Desember 2016 - 17:31 wib

MANCHESTER – Bastian Schweinsteiger akhirnya tampil bersama tim utama Manchester United setelah dibekukan manajer Jose Mourinho sejak awal musim ini. Eks kapten Timnas Jerman itu pun memberikan pujian pada fans Setan Merah.

Gelandang berusia 31 tahun itu bermain di laga Piala Liga Inggris melawan West Ham United, yang berakhir dengan kemenangan besar tuan rumah 4-1 di Old Trafford dini hari tadi.

Itu adalah penampilan perdana Schweini di musim ini, sejak Mourinho menangani. Seperti diketahui, The Happy One memintanya untuk tidak berlatih di tim utama dan dipaksa berlatih sendirian dan juga bersama tim U-23 Man United di Carrington.

Meski demikian, eks ikon Bayern Munich ini akhirnya kembali berlatih bersama tim utama beberapa pekan lalu dan juga mendapat kesempatan untuk duduk di bangku cadangan di beberapa laga terakhir Man United. Ya, sebelum akhirnya bermain selama beberapa menit di pertandingan semalam.

Schweini lantas mendapatkan sambutan meriah dari para penonton ketika ia melakukan pemanasan. Publik Old Trafford pun riuh ketika ia masuk untuk menggantikan Anthony Martial di akhir-akhir babak kedua.

Schweini lantas menuliskan pesan di akun Instagram pribadinya. “Malam yang luar biasa dengan hasil yang sempurna. Terima kasih untuk sambutan fans yang sangat hangat di Old Trafford!” demikian caption yang ditulis Basti di akun @bastianschweinsteiger.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 34
    2 FC Barcelona 31
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25