Juventus Dikabarkan Alami Krisis, Striker Atalanta: Itu Tidak Benar!

Reza Saputra

Rabu, 30 November 2016 - 09:28 wib

BERGAMO – Striker Atalanta, Jasmin Kurtic, tidak setuju dengan kabar yang menyebutkan kalau raksasa Serie A, Juventus tengah mengalami krisis. Menurutnya hasi minor kontra Genoa tidak akan berpengaruh banyak terhadap performa si Nyonya Tua.

Juventus yang melakoni giornata ke-14 Serie A dikejutkan oleh penampilan impresif tuan rumah Genoa. Bermain di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Bianconeri –julukkan Juventus– di luar dugaan takluk dengan skor 3-1.

Meski menelan hasil minor, Kurtic mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Juventus. Sebab bagaimanapun, armada Massimiliano Allegri tetap merupakan klub besar di Serie A.

“Kami memiliki semangat yang bagus untuk menguatkan diri kami sendiri, bahkan saat melawan Juventus. Mereka adalah tim hebat yang layak dihormati. Bagi mereka yang berpikir Juventus tengah mengalami kemunduran setelah hasil melawan Genoa, itu tidak benar,” kata Kurtic, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (30/11/2016).

“Kami harus memberikan 101 persen seperti yang kami selalu lakukan. Performa di lapangan merupakan hal yang paling penting, serta keinginan untuk tampil dengan kepala terangkat tinggi, terlepas dengan bagaimana hasilnya,” terangnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37