Legenda Sebut Icardi Masih Layak Pimpin Inter

Ezha Herdanu

Rabu, 30 November 2016 - 03:32 wib

MILAN – Mauro Icardi memang menjadi salah pemain yang paling diandalkan oleh Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, Icardi dipercaya untuk menjabat kapten klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Akan tetapi pada awal musim ini, posisi Icardi sebagai kapten sempat menuai masalah usai ia terlibat konfrontai dengan pendukung Inter. Namun pihak klub akhirnya memutuskan tetap mempercayakan ban kapten kepada Icardi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Inter, Javier Zanetti. Pria berkebangsaan Argentina tersebut menilai bahwa kompatriotnya itu masih layak menjabat ban kapten I Nerazzurri.

“Awalnya saat dia mendengar akan mengenakan ban kapten Inter, dia sangat gugup bercampur senang. Kemudian dia mencoba untuk bersikap lebih tenang,” ucap Zanetti, seperti disadur dari Football Italia, Rabu (30/11/2016).

“Saya sangat berharap bahwa dia layak dan mampu menjawab kepercayaan dari pelatih dan teman-temannya serta tentu saja butuh sedikit proses adaptasi (untuk menjadi seorang kapten tim),” sambungnya.

“Icardi bisa dikatakan masih sangat muda dan masih banyak hal yang perlu dia pelajari dan kembangkan, termasuk dalam hal menjadi seorang kapten. Saya yakin dia akan semakin baik,” tuntas mantan personel Timnas Argentina tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45