Dani Alves Pastikan Cederanya Tidak Serius

Riski Bayuni Sagala

Senin, 28 November 2016 - 15:02 wib

TURIN – Bek Juventus, Dani Alves, menegaskan bahwa dirinya tidak sedang didera cedera serius. Alves terkena cedera kala membela si Nyonya Tua –julukan Juventus– di laga kontra Genoa, akhir pekan lalu. Malapetaka menghampiri mantan pemain Barcelona tersebut pada menit ke-74.

Saat tengah menahan kesakitan, bahkan Alves juga sempat mendapatkan penanganan medis. Seusai pertandingan pihak Juventus mengonfirmasi bahwa bek andalannya tersebut terkena cedera dan harus menepi selama beberapa waktu.

Namun melalui akun Instagram pribadinya, Alves menegaskan bahwa dirinya tidak mengalami cedera serius dan akan segera kembali merumput dalam waktu dekat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang diberikan. Sayangnya, profesi saya rentan terhadap risiko. Saya ingin mengklarifikasi kepada teman-teman dan keluarga bahwa saya tidak mengalami cedera separah yang diberitakan di internet,” tulis Alves di akun Instagram pribadinya.

“Saya akan segera kembali, tampil dengan profesional dan memberikan segalanya untuk dapat meraih kesuksesan. Terima kasih atas dukungan kalian,” tandasnya.


klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37