Share
Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Juventus Digebuk Genoa, Allegri: Konsentrasi Kami Menurun

Pidekso Gentur Satriaji

Senin, 28 November 2016 - 00:03 wib

GENOA – Massimiliano Allegri mengakui konsentrasi timnya menurun kala dikalahkan Genoa dengan skor 3-1 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu 27 November 2016. Akan tetapi, dia enggan mencari alasan dari hasil minor ini.

Juventus dibabat habis pada babak pertama karena permainan agresif Genoa. Bahkan gawang Gianluigi Buffon sudah kebobolan tiga gol hanya dalam waktu kurang dari 30 menit melalui Giovanni Simeone dan bunuh diri Alex Sandro.

Setelah mengamankan tiket ke 16 besar Liga Champions pada tengah pekan lalu, keletihan menjadi salah satu faktor kekalahan Juventus oleh Genoa. Il Grifone pun memanfaatkan hal itu dengan baik karena tampil sangat agresif.

“Genoa melakukan 25 pelanggaran, sementara kami hanya delapan. Ketika itu menjadi statistik, sulit memenangkan pertandingan seperti itu. Kami tahu lawan Genoa akan sulit dan kami harus menyamai level fisik mereka. Babak pertama kami sangat buruk,” kata Allegri, seperti dilansir Football Italia, Senin (28/11/2016).

“Ini adalah suatu kemunduran terutama setelah lolos dari fase grup Liga Champions sehingga ada penurunan konsentrasi. Setiap musim ada naik-turun performa, dan kali ini kami mengalaminya,” sambungnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0