Presiden Torino: Belotti Layak Dihargai Selangit!

Ezha Herdanu

Kamis, 24 November 2016 - 02:28 wib

TURIN – Sejak melakoni debut bersama tim utama Torino, penampilan Andrea Belotti memang sukses membuat banyak orang kagum. Di musim ini saja, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah menyumbangkan 10 gol dari 12 penampilannya bersama Il Toro.

Situasi tersebut membuat Belotti mulai kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa macam Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Arsenal. Adalah klub terakhir yang disebutkan menjadi klub paling berhasrat untuk mendapatkan Belotti.

Akan tetapi upaya Arsenal untuk bisa mendapatkan Belotti nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya Torino selaku pemilik sah Belotti, bakal membanderol pemain kesayangnya itu dengan harga mahal. Perihat tersebut diutarakan langsung oleh Presiden Torino, Urbano Cairo.

“Belotti memiliki potensi klausul rilis yang sangat tinggi. Bagi saya itu seperti Higuain. Saya tak tahu apakah akan ada klub yang bisa mendapatkan dia,” ucap Cairo, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Kamis (23/11/2016).

“Kita bicara dengan pemain untuk memperpanjang kontraknya dan menghargainya. Mungkin terdapat klausul untuk tim luar negeri, namun saya pastikan bahwa takkan ada jalan mudah untuk membawanya pergi dari sini” imbuh pria berkebangsaan Italia tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 33
    2 FC Barcelona 27
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 24
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 29
    3 AC Milan 29
    4 Lazio 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25