Pesuruh di Roma Lebih Baik ketimbang Miralem Pjanic

Aditya Wahyutomo

Selasa, 22 November 2016 - 03:15 wib

ROMA—Miralem Pjanic memutuskan untuk meninggalkan AS Roma pada jendela transfer musim panas lalu untuk bergabung dengan Juventus. Setelah menjalani lima musim dengan Serigala Ibu Kota, Pjanic kini berkembang menjadi pemain penting di Juventus.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya tak marah ketika melihat Pjanic pergi meninggalkan Roma untuk bergabung dengan Juventus. Namun kini dirinya tak ingin menyebut Pjanic sebagai pemain hebat.

Spalletti yang datang ke Roma sebagai pengganti Rudi Garcia tersebut mengatakan bahwa pemain AS Roma jauh lebih baik ketimbang performa Pjanic. Bahkan pesuruh di klub memiliki kemampuan yang lebih baik ketimbang pemain Bosnia tersebut.

“Seluruh tim saya lebih baik ketimbang Pjanic. Saat ini, semua orang di Roma lebih baik ketimbang dirinya, termasuk pesuruh kami,” ujar Spalletti seperti diberitakan Goal, Selasa (22/11/2016).

“Saya tak marah dengannya, tetapi saya saat ini adalah pelatih AS Roma. Saya melihat pemain saya lebih baik. Bagi saya pemain Roma adalah yang terbaik di dunia,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37