Jerome Boateng (Foto: AFP)

Boateng Merasa Makin Klop dengan Hummels di Lini Belakang Bayern

Zanel Farha Wilda

Senin, 31 Oktober 2016 - 17:07 wib

MUNICH - Bek andalan Bayern Munich, Jerome Boateng, puas dengan performa yang ditunjukkan rekan setim barunya, Mats Hummels. Meski tidak sering bermain bersama sejak awal, Boateng tetap merasa dirinya makin klop dengan Hummels dalam menjaga lini belakang Bayern.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, tidak terus-menerus menjadikan Boateng dan Hummels sebagai pilihan utama di lini belakang. Ancelotti kerap kali mengganti salah satu di antara mereka, dengan memainkan Javi Martinez.

Kondisi tersebut tidak membuat Boateng merasa kesulitan sedikit pun. Bek berkebangsaan Jerman tersebut menyatakan permainannya dengan Hummels makin menyatu dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

“Saya pikir (kerja sama) ini makin berkembang. Tentu saja rasanya berbeda sekarang jika dibandingkan ketika kami hanya bermain satu sama lain untuk Timnas Jerman,” kata Boateng, seperti dimuat laman resmi DFB (Federasi Sepakbola Jerman), Senin (31/10/2016).

“Tapi, saya pikir saya bisa bermain bagus, baik itu bersama Mats (Hummels), Javi Martinez, atau Holger Badstuber,” sambung adik tiri pemain Las Palmas, Kevin-Prince Boateng, tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Arsenal FC 34
    2 Chelsea FC 34
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 37
    2 FC Barcelona 31
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25