AS Roma Ikut Buru Memphis Depay

Rully Fauzi

Kamis, 20 Oktober 2016 - 05:47 wib

ROMA – AS Roma dilaporkan masuk dalam perburuan untuk bisa mendapatkan tanda tangan winger ‘terbuang’ Manchester United, Memphis Depay. Roma disebut siap melepaskan tawaran pada jendela transfer Januari 2017 mendatang.

Roma sendiri diyakini membutuhkan jasa Memphis untuk menggantikan peran Mohamed Salah. Sang winger akan meninggalkan Roma pada Januari nanti karena harus membela Mesir di Piala Afrika. Hal ini tentu akan menjadi kehilangan besar bagi armada Luciano Spalletti.

Dikabarkan Calciomercato, Roma pun akan coba memboyong Memphis agar kekuatan tim tetap stabil. Serigala ibu Kota siap bersaing dengan beberapa klub yang juga dikabarkan tertarik dengan winger Timnas Belanda berusia 22 tahun tersebut, macam Wolfsburg, AC Milan hingga Inter Milan.

Namun menurut Calciomercato, Roma akan memberikan tawaran yang berbeda. Jika tim lain ingin membeli permanen, maka Roma hanya ingin mengajukan tawaran peminjaman. Roma juga siap memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada Memphis, sesuatu yang tidak didapatkannya di Man United asuhan Jose Mourinho musim ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 63
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 Sevilla 52
    3 FC Barcelona 51
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 66
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 Atalanta BC 51
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 53
    2 Red Bull Leipzig 48
    3 Borussia Dortmund 40
    4 Hoffenheim 37