Lawan Fenerbahce, Waktunya Henrikh Mkhitaryan Unjuk Gigi

Rully Fauzi

Kamis, 20 Oktober 2016 - 02:29 wib

MANCHESTER – Nama Henrikh Mkhitaryan seakan tenggelam di awal musim ini meskipun ia dibeli mahal Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016, yakni 27 juta pounds. Pemain yang akrab disapa Mikhi itu lebih banyak berkutat dengan masalah cedera dan kebugaran yang membuatnya kerap absen.

Meski demikian, kini Mkhitaryan diklaim pelatih Man United, Jose Mourinho sudah dalam kondisi yang bugar dan siap beraksi untuk Man United. The Special One pun lantas meminta attacker internasional Armenia ini untuk bisa langsung unjuk gigi dan tampil seperti musim lalu saat masih bersama Dortmund.

“Saya tidak bisa menjamin dia akan jadi starter melawan Fenerbahce. Tapi saat ini dia sudah fit dan sudah waktunya untuk Mkhitaryan agar kembali ke level permainan terbaiknya!” seru Mourinho seperti dimuat laman resmi Man United.

“Dia mengalami cedera di awal musim ini dan dia ceder untuk waktu yang lama. Sekarang dia sudah tidak lagi cedera, Mkhitaryan sudah berlatih dengan bagus dengan tim tanpa ada batasan,” jelas The Special One.

Man United akan menerima lawatan raksasa Turki, Fenerbahce di Old Trafford tengah pekan ini. Laga ini merupakan laga lanjutan Grup A Europa League 2016-2017.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37