Real Madrid Siap Sambut Kembalinya Chicharito di Bernabeu

Reza Saputra

Kamis, 20 Oktober 2016 - 06:40 wib

MADRID – Raksasa La Liga, Real Madrid, sepertinya bernafsu untuk membawa pulang mantan pemainnya yakni Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Pemain asal Meksiko tersebut ternyata mampu kembali ke permainan terbaiknya bersama Bayer Leverkusen.

Menurut dua orang anggota dewan di Real Madrid, yakni Santiago Aguado dan Manuel Cerezo, Los Blancos –julukan Madrid– siap menyambut kembali mantan anak asuhnya tersebut. Bahkan Aguando menyebut kalau Chicharito merupakan pemain berbakat.

“Ya saya ingin melihat itu (ketika ditanya mengenai keinginan melihat Chicharito kembali bersegaram Madrid). Kami percaya ia adalah pemain bagus,” kata Aguando, seperti disadur dari Soccerway, Kamis (20/10/2016).

Senada dengan Aguando, Cerezo juga ingin melihat Hernandez kembali bermain bersama Madrid. Namun ia menegaskan kalau sang pemain harus diberikan waktu untuk beradaptasi.

“Chicharito tidak terlalu sukses di Real Madrid. Tapi sang pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi, di Madrid Anda tidak bisa melakukannya dalam satu malam. Ia memiliki kesempatan untuk untuk pergi ke Bayern dan melakukan dengan sangat baik di sana,” timpal Cerezo.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 34
    2 FC Barcelona 28
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25