Robin van Persie Tak Sabar Kembali ke Old Trafford

Rully Fauzi

Kamis, 20 Oktober 2016 - 00:26 wib

MANCHESTER – Bomber Fenerbahce, Robin van Persie mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke Old Trafford. Penyerang asal Belanda itu akan menyambangi markas Manchester United dalam lanjutan Europa League tengah pekan ini.

Van Persie merupakan mesin gol Man United dan pernah jadi pujaan publik Old Trafford dari 2012 sampai 2015.

“Laga nanti akan menjadi hal yang spesial. Saya tahu Man United ingin dan terbiasa bermain di Liga Champions. Namun, inilah kenyataannya sekarang dan buat saya ini adalah grup yang sangat spesial di Europa League,” kata van Persie kepada MUTV.

“Di laga sebelumnya (matchday kedua), saya berhadapan dengan tim lama saya lainnya, Feyenoord. Dan berikutnya adalah Man United. Saya tak sabar menantikannya, saya benar-benar sudah tak sabar!” jelasnya.

“Saya kini bermain untuk Fenerbahce dan ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya. Namun tentu saja ini akan spesial untuk bermain di ‘rumah’ sendiri (Old Trafford), yang merupakan stadion yang hebat dengan fans yang hebat dan melawan tim yang hebat,” ujar pemain berusia 33 tahun yang juga pernah memperkuat Arsenal tersebut.

“Ini akan sulit buat kami. Man United adalah favorit, namun kalian takkan pernah tahu apa yang akan terjadi. Secara umum saya menantikan malam yang menyenangkan dan akan menikmati keseluruhan pengalaman tersebut,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37