Giggs: Jangan Bandingkan Fellaini dengan Scholes, Keane, atau Robson

Rully Fauzi

Kamis, 20 Oktober 2016 - 06:38 wib

LONDON – Legenda Manchester United yang kini aktif sebagai pandit, Rayn Giggs mengungkapkan bahwa Marouane Fellaini sebenarnya adalah pemain yang bagus, meski ia selalu saja dicibir fans Setan Merah, fans netral, maupun fans lawan.

Di kesempatan yang sama, Giggs juga meminta agar publik jangan mengkomparasi gelandang Timnas Belgia itu dengan gelandang-gelandang legendaris Man United macam Paul Scholes, Roy Keane, atau Bryan Robson.

Giggs menyatakan, Fellaini selalu menjalankan instruksi yang diberikan pelatih kepadanya dengan baik dan itulah sebabnya mengapa manajer Man United saat ini, Jose Mourinho, terus memainkannya.

Di Setan Merah, Giggs sendiri pernah melatih langsung Fellaini saat ia menjabat sebagai staf pelatih bagi David Moyes dan juga saat menjadi asisten manajer bagi Louis van Gaal.

“Ketika Anda melatih Fellaini, ia selalu melakukan persis apa yang Anda perintahkan. Anda memerintahkan kepadanya untuk melakukan satu hal dan ia akan melakukannya! Ia sangat professional,” puji Giggs seperti dilansir Metro.

1 / 2
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 49
    2 FC Barcelona 48
    3 Sevilla 46
    4 Athletic Madrid 42
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 53
    3 Napoli 51
    4 Atalanta BC 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 42
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37