Tak Ada Pemain yang Tak Tersentuh di Man United, Termasuk Pogba dan Ibrahimovic

Rully Fauzi

Kamis, 20 Oktober 2016 - 05:36 wib

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim kalau tak ada pemain di skaud Setan Merah saat ini yang berstatus tak tersentuh alias tak tergantikan. Ya, semua pemain bisa dilengserkan ke bangku cadangan, termasuk dua bintang anyar, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Mou memastikan kalau kedua pemain berstatus bintang ini tidak mendapatkan perlakuan khusus. Ya, seperti yang dulu pernah ia berikan kepada Frank Lampard, John Terry dan Didier Drogba saat masih menjadi pelatih Chelsea di periode pertamanya.

“Pogba dan Ibrahimovic pemain tak tersentuh? Tidak! Itu hanya terjadi 11 tahun silam. Liga Inggris sudah berbeda, situasinya sekarang berbeda. Chelsea era itu merupakan tim terbaik, namun itu sebuah cerita yang berbeda,” kata Mourinho seperti dimuat Sky Sports.

Pogba dan Ibra saat ini memang seolah mendapatkan perlakuan yang berbeda di era Mourinho. Keduanya selalu mendapatkan posisi di tim utama, meski terkadang tidak bermain baik.

“Tidak ada yang tak tersentuh lagi saat ini. Hal yang tak tersentuh di tim kami saya pikir hanya semangat, komitmen, kebanggaan, komitmen untuk klub, dan rasa hormat kepada fans. Itulah yang tak tersentuh, bukan pemain,” urai The Special One ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37