Share

Jurgen Klopp Minta Fans Liverpool Bersabar

Aditya Wahyutomo

Kamis, 20 Oktober 2016 - 04:50 wib

LIVERPOOL—Pelatih berpengalaman asal Jerman, Jurgen Klopp memutuskan untuk melatih Liverpool pada musim lalu. Pada sebuah kesempatan dirinya pernah mengatakan bahwa melatih Liverpool adalah keputusan termudah dalam kariernya.

Namun rupanya keputusan Klopp tersebut tak mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. Ada pandangan miring yang menyebut Liverpool sebagai tim kecil karena mereka sudah lama tak memenangkan Liga Inggris.

Meski begitu, Klopp menegaskan bahwa timnya lebih baik dari yang dibicarakan orang. Ia meminta para fans Liverpool untuk bersabar karena Liverpool memerlukan waktu untuk bisa kembali menjadi juara.

“Orang-orang berkata bahwa dunia di sekitar kita gila karena adanya dana besar. Namun seharusnya kita tak membahas hal tersebut karena kita harus berbicara tentang sepakbola,” ujar Klopp seperti diberitakan Goal, Kamis (20/11/2016).

“Mereka juga menyebut bahwa Liverpool sudah lama tak memenangkan kompetisi tetapi bagi kami itu bukanlah suatu hal yang menakutkan. Jika fans Lverpool bisa lebih sabar, kita semu bisa meriah sukses di sini,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0