Paul Pogba Buat Ruang Ganti Manchester United Bergoyang

Aditya Wahyutomo

Kamis, 20 Oktober 2016 - 06:03 wib

MANCHESTER—Manchester United memecahkan rekor transfer termahal di dunia usai mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Pada jendela transfer musim panas lalu Pogba memang menjadi komoditi menarik. Tim-tim besar berusaha untuk meraih tanda tangan pemain berpaspor Prancis itu.

Namun akhirnya Setan Merah yang berhasil mendapatkan jasa Pogba. Kedatangan Pogba memang sempat menimbulkan pro dan kontra. Banyak pihak menilai bahwa Pogba terlalu mahal dan tak mampu bermain di Inggris dengan baik.

Menurut pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, Pogba membawa pembeda di ruang ganti Setan Merah. Pogba disebut mamu membuat seisi ruang ganti Manchester United bergoyang. Namun tak hanya itu, Pogba juga ia sebut sebagai pemain tengah terbaik di dunia.

“Banyak orang yang menari di ruang ganti semenjak kedatangannya,” ujar Luke Shaw seperti diberitakan BBC Sport, Kamis (20/10/2016).

“Ia adalah salah satu pemain tengah terbaik di dunia.  Kita semua bis melihat kemampuanya ketika berlatih. Ia adalah pemimpin sejati,” tambah pemain yang musim ini telah sembuh dari cedera patah kaki tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37