Bayern Sudah Layangkan Tawaran untuk Gaet Ozil dari Arsenal

Ezha Herdanu

Rabu, 19 Oktober 2016 - 05:28 wib

MUNICH – Masa depan bintang Arsenal, Mesut Ozil, memang sedang kencang dispekulasikan keberadaannya. Terlebih dengan munculnya kabar bahwa Ozil telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen The Gunners.

Kubu Bayern Munich yang memang sudah menaruh minat untuk bisa memboyong Ozil lantas coba memanfaatkan situasi tersebut. Menurut laporan Daily Record, Rabu (19/10/2016), manajemen Die Roten bahkan dirumorkan sudah melayangkan tawaran untuk bisa memboyong Ozil dari Arsenal.

Uang dengan jumlah sebesar 40 juta euro atau sekira Rp580 miliar disebut-sebut sudah dilayangkan pihak Bayern kepada Arsenal. Akan tetapi hingga berita ingin diturunkan, manajemen Arsenal belum memberikan jawaban terkait tawaran dari Bayern tersebut.

Menurut kabar yang sama, kubu Arsenal disebut-sebut masih ingin mencoba untuk meyakinkan Ozil bertahan di Emirates Stadium, dan memberikan tawaran gaji lebih besar dari yang diberikan sebelumnya.

Selain Ozil, dua nama yang kabarnya juga bakal segera hengkang dari Arsenal adalah Alexis Sanchez dan Hector Bellerin. Jika Sanchez mendapatkan minat dari raksasa Serie A, Juventus, sedangkan Bellerin kemungkinan besar bakal bergabung dengan Barcelona dalam waktu dekat ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37