Share

Chelsea Sudah Sepakat Jual Fabregas ke Setan Merah

Ezha Herdanu

Rabu, 19 Oktober 2016 - 04:26 wib

LONDON – Sejak kedatangan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea, Francesc Fabregas memang kehilangan tempatnya di skuad utama The Blues. Sebab dari delapan laga yang sudah dilalui The Blues di Liga Inggris musim 2016-2017, Fabregas baru tampil empat kali.

Kondisi tersebut pun semakin menguatkan indikasi bahwa Fabregas bakal segera hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim dingin 2017. Adalah AC Milan yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan selanjutnya mantan kapten Arsenal tersebut.

Bahkan menurut laporan The Guardian, Rabu (19/10/2016), manajemen Chelsea sudah menyetujui tawaran yang diberikan oleh Milan. Uang dengan jumlah 30 juta euro atau sekira Rp430 miliar kabarnya bakal jadi nilai transfer Fabregas ke Il Diavolo Rosso.

Rumor mengenai keinginan pihak Milan mendapatkan Fabregas memang sudah tercium sejak beberapa waktu silam. Terlebih kubu Milan memang sedang mencari pemain untuk menggantikan peran Ricardo Montolivio yang mengalami cedera panjang.

Apabila kabar ini memang benar apa adanya, maka Fabregas dipastikan bakal merumput di Stadio San Siro pada awal tahun tersebut, dan menjadi pemain Spanyol kedua di skuad Milan musim ini menyusul Suso.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0