Karius: United Takut dengan Permainan Menyerang Liverpool

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Rabu, 19 Oktober 2016 - 05:15 wib

LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Loris Karius, menilai Jose Mourinho takut dengan permainan menyerang yang disuguhkan para pemain Liverpool di Anfield. Saat itu Mourinho memerintahkan seluruh anak asuhnya untuk mengaktifkan teknik permainan defensif untuk meredam tekanan yang diberikan The Reds.

Meski diselimuti hujan serangan dari masing-masing kubu, namun laga sengit nan menegangkan di Anfield harus berakhir dengan skor 0-0. Manchester United memang pulang dengan senang karena sukses mengantongi satu poin. Meski demikian penampilan anak didik Mourinho tersebut tetap mendapatkan kritik karena gaya permainan mereka yang terus merosot hampir satu dekade terakhir.

“Pada dasarnya kami harus bersabar karena pertandingan tersebut merupakan laga yang sulit. United mungkin menunggu kesempatan emas untuk memperoleh satu gol,” terang Karius, menyadur dari Sportsmole, Rabu (19/10/2016).

“Prioritas mereka adalah menahan serangan kami, mereka tahu kami adalah tim yang kuat dan itu merupakan suatu pujian untuk kami. Pada babak kedua kami berhasil bermain lebih baik, namun David de Gea sukses menjaga gawang United dengan sangat baik,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37