David Luiz (Foto: Reuters)

David Luiz: Lebih Baik Jadi Teman ketimbang Lawan Diego Costa

Pidekso Gentur Satriaji

Rabu, 19 Oktober 2016 - 09:45 wib

LONDON - David Luiz menyatakan dirinya lebih memilih menjadi lawan ketimbang lawan Diego Costa. Dia sangat senang bisa berada satu tim bersama penyerang internasional Spanyol tersebut.

Diego Costa dikenal sebagai pemain kontroversial yang kerap berbuat ulah di dalam dan luar lapangan. Namun di atas itu semua, mantan bintang Atletico Madrid tersebut adalah penyerang haus gol.

Sejauh ini, Diego Costa sudah mencatat tujuh gol dari delapan pertandingan dan menjadi ujung tombak andalan Chelsea. David Luiz pun suka dengan karakteristik penyerang berusia 28 tahun tersebut.

“Saya menyukai Diego Costa karena dia tidak pernah lupa dari mana berasal. Itulah kenapa dia selalu berjuang hingga akhir untuk tim. Dia tidak pernah menyerah. Diego sekarang membela salah satu tim terbesar dunia,” kata David Luiz, seperti dilansir Goal, Rabu (19/10/2016).

“Diego sekarang adalah salah satu penyerang terbaik dunia, tapi dia tidak pernah lupa dia tadinya bermain di mana. Dia pernah bermain di divisi dua dan tiga bersama tim kecil. Dia pernah menderita cedera parah dan berjuang sepanjang karier,” lanjutnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 63
    2 Tottenham Hotspur FC 53
    3 Manchester City 52
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 55
    2 FC Barcelona 54
    3 Sevilla 52
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 66
    2 AS Roma 59
    3 Napoli 54
    4 Atalanta BC 51
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 53
    2 Red Bull Leipzig 48
    3 Borussia Dortmund 40
    4 Hoffenheim 38