Djanur (Foto: Oris Ridwan/Okezone)

Pemain Persib Bikin Djanur Jengkel

Oris Riswan

Selasa, 18 Oktober 2016 - 04:37 wib

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kesal dengan permainan anak asuhnya. Sebab dalam terakhir kontra Mitra Kukar, timnya harus menelan kekalahan 1-2.

Pria yang akrab disapa Djanur itu merasa jengkel mengingat para pemainnya masih melakukan kesalahan mendasar yang berujung kerugian bagi tim. Dua gol Mitra Kukar dari proses sepak pojok jadi bukti nyata kesalahan mendasar yang dilakukan pemainnya dalam melakukan antisipasi.

"Tidak sulit sebenarnya. Kalau konsentrasi, bisa diantisipasi (agar tidak menjadi gol). Tapi semuanya bengong tanpa ada reaksi. Menjengkelkan," kata Djanur di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Ia sendiri tidak habis pikir kenapa kesalahan demi kesalahan terus berulang. Padahal ia sudah sering mengingatkan pemainnya agar kesalahan tidak lagi terjadi. Tapi di lapangan, kesalahan kembali terjadi.

Meski begitu, ia akan berusaha membenahi kelemahan dalam skuadnya. Ia ingin performa Persib kembali membaik.

"Saya tidak putus asa berusaha untuk memperbaiki terus walaupun kejadiannya berulang-ulang, kesalahan lagi, kesalahan lagi. Itu akan kita perbaiki lagi dalam latihan," ungkapnya.

Sementara usai melakoni duel kontra Mitra Kukar, Persib dijadwalkan kembali berlatih mulai Selasa (18/2016). Fokus latihan adalah pemulihan kondisi fisik. Setelah itu, tim akan dipersiapkan untuk menghadapi Gresik United dalam laga kandang akhir pekan ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 31
    2 Liverpool 30
    3 Manchester City 30
    4 Arsenal FC 28
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 33
    2 FC Barcelona 27
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 24
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 33
    2 AS Roma 29
    3 AC Milan 29
    4 Lazio 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 30
    2 FC Bayern Munich 27
    3 Hertha BSC 24
    4 FC Koln 22