De Boer Ogah Tanggapi Kisruh Icardi dengan Internisti

Ezha Herdanu

Selasa, 18 Oktober 2016 - 05:44 wib

MILAN – Hubungan antara kapten Inter Milan, Mauro Icardi dengan Internisti –sebutan untuk fans Inter– sedang memanas dalam beberapa hari terakhir. Penyebabnya, para Internisti merasa sangat kesal dengan Icardi usai buku autobiografi yang terdapat isi sangat kontroversial.

Situasi tersebut semakin memanas ketika Icardi gagal mengeksekusi sepakan penalti ketika Inter menghadapi Cagliari pada akhir pekan tersebut. Lebih parahnya lagi, La Beneamata harus menyudahi laga dengan kekalahan 1-2 dari Cagliari.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat pelatih Inter, Frank de Boer, angkat bicara. Pria berkebangsaan Belanda tersebut mengaku tidak ingin terlalu ikut campur ke dalam masalah yang sedang melibatkan penyerang dengan pendukung tim arahannya itu.

“Di lain kesempatan, Mauro Icardi akan mencetak gol dari titik penalti. Saya tidak ingin mendiskusikan hal-hal lainnya, selain hasil laga kemarin (melawan Cagliari),” ucap De Boer, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (18/10/2016).

“Kami akan mengevaluasi segalanya dalam waktu dekat ini, terlepas adanya polemik antara para pendukung dan pemain. Kami harus segera mencari solusi karena situasi ini jauh dari ideal,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 31
    2 Liverpool 30
    3 Manchester City 30
    4 Arsenal FC 28
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 33
    2 FC Barcelona 27
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 24
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 33
    2 AS Roma 29
    3 AC Milan 29
    4 Lazio 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 30
    2 FC Bayern Munich 27
    3 Hertha BSC 24
    4 FC Koln 22