Rencana Mascherano Usai Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Aditya Wahyutomo

Selasa, 18 Oktober 2016 - 12:26 wib

BARCELONA—Pemain Barcelona, Javier Mascherano, telah memperpanjang kontrak bersama pihak klub. Itu artinya, Mascherano akan tetap berada di Camp Nou hingga 2019. Meski usianya sudah tak muda lagi, namun Mascherano yakin dirinya pantas berada di tim utama.

Mascherano juga mengungkapkan bahwa pada awalnya, ia memang harus bertarung dengan Sergio Busquets. Namun karena klub membutuhkan dirinya di posisi lain, Mascherano tak keberatan demi bisa bertahan di klub.

“Ketika saya pertama kali datang ke sini, jelas sekali saya harus bertarung dengan Sergio Busquets. Tetapi ketika mereka membutuhkan pemain bertahan, saya mencoba kesempatan tersebut dan akhirnya saya terbiasa,” buka Mascherano teringat masa awal bersama Blaugrana.

“Semua orang di Barcelona ingin bertanding. Jika saya bermain di klub lain saya akan bersikukuh bermain untuk pemain tengah tetapi rasanya pantas mengganti posisi demi bisa bermain di Barcelona,” tambah mantan pemain Liverpool itu.

“Rencana saya untuk masa depan adalah tetap menjaga konsistensi yang sama dengan tanggung jawab yang lebih besar. Saya akan tetap memiliki kemampuan yang sama antara saat masih berusia 16 dan 32 tahun. Saya selalu berusaha menikmati setiap pertandingan,” tandasnya.

  • techno user June
    June • 4bulan lalu
    tua tua keladi makin tua makin jadi! sukses terus ya mascherano
    Beri Tanggapan
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37