Ashley Young Puji Semangat Juang Man United di Anfield

Rully Fauzi

Selasa, 18 Oktober 2016 - 23:03 wib

MANCHESTER – Winger Manchester United, Ashley Young mengakui bahwa timnya telah bermain bagus meskipun hanya bisa bermain imbang 0-0 saat menyambangi Anfield yang merupakan markas Liverpool dini hari tadi.

Pada laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 tersebut, Man United arahan Jose Mourinho memang tampil ultra-defensive. Ya, tuan rumah tampak lebih dominan, namun ‘parkir bus’ yang diperagakan Setan Merah sukses membuat Liverpool frustrasi.

Meski demikian, menurut Young taktik bertahan itu memang sudah dipersiapkan dan terbukti Liverpool tak bisa menampilkan permainan agresif terbaik mereka. Eks pemain Aston Villa itu pun memberikan pujian atas semangat juang timnya pada laga north-west derby tersebut.

“Kami bertempur hingga akhir dan menunjukkan semangat tim yang hebat. Meskipun kami kecewa tak meraih tiga poin, kami senang dengan cara kami bermain. Kami punya target dan game plan. Dan kerja jeras kami terbayar dengan membawa pulang satu poin yang penting ke Manchester,” celoteh Young di laman resmi Man United.

“Ini pertandingan yang sulit. Kami tahu ancaman yang bisa mereka tampilkan, namun kami bekerja dan berjuang hingga akhir untuk meraih hasil positif dan kami melakukannya,” urainya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 34
    2 FC Barcelona 28
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25