Fans Manchester United Muak dengan Permainan Pogba

Aditya Wahyutomo

Selasa, 18 Oktober 2016 - 16:01 wib

MANCHESTER—Pemain termahal di dunia, Paul Pogba, gagal tampil bersinar ketika Manchester United bertandang ke kandang Liverpool di pekan kedelapan Liga Inggris 2016-2017. Pogba yang diharapkan bisa memberikan kesegaran untuk klub justru tampil sangat mengecewakan.

Hal tersebut sempat membuat pelatih Jose Mourinho kesal. Bahkan, pelatih yang selama ini membela Pogba tersebut kini menyindir sang pemain dan meminta Pogba untuk berani tampil lebih menyerang pada pertandingan tersebut.

Tak hanya Murinho, mantan pemain Manchester United, Philip Neville, juga mengaku kesal dengan penampilan mantan pemain Juventus itu. Ia menilai Pogba harus mampu mengeluarkan kemampuannya karena klub telah mengeluarkan banyak dana.

Senada dengan Neville, para fans juga tak segan-segan menyerang Pogba. Para fans Manchester United menilai Pogba adalah sebuah transaksi yang gagal. Bahkan beberapa pihak menilai Pogba sebagai pemain pemalas.

“Pogba adalah keledai termahal yang pernah saya lihat, sangat tidak berguna,” ujar akun Twitter Matthew Ordish.

“Saya tak pernah berpikir akan melihat pemain yang lebih malas ketimbang Robie van Persie. Tetapi malam ini, rekor permalas telah dipecahkah oleh Paul Pogba,” tulis akun Twitter @RBeaumont9.

“Paul Pogba harus berhenti membuat iklan dengan Adidas dan berganti-ganti potongan rambut. Ia seharusnya mulai peduli dengan pertandingan sepakbola,” timpal akun Twitter @CianOLongaigh.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37