Share
Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Zidane Berharap Kemenangan atas Betis Jadi Titik Awal Madrid

Zanel Farha Wilda

Senin, 17 Oktober 2016 - 04:16 wib

SEVILLA - Kemenangan atas Real Betis di pekan kedelapan Liga Spanyol 2016-2017, Minggu 16 Oktober 2016 dini hari WIB, menyudahi rentetan hasil imbang yang diraih Real Madrid pada beberapa laga terakhir. Manajer Madrid, Zinedine Zidane, pun berharap hasil tersebut jadi titik awal tren positif timnya.

Sebelum bermain kontra Betis, Madrid selalu meraih hasil imbang pada empat laga terakhir. Yang pertama adalah 1-1 melawan Villarreal di Liga Spanyol, lalu 2-2 kontra Las Palmas. Yang ketiga adalah 2-2 melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Sementara terakhir 1-1 kontra Eibar di Liga Spanyol.

Zidane senang anak-anak didiknya mampu menyudahi rentetan hasil imbang tersebut dengan kemenangan 6-1 atas Betis. Menurut pelatih berusia 44 tahun tersebut, Los Blancos -julukan Madrid- harus bisa melanjutkan performa yang sama di laga-laga berikutnya agar kembali meraih kemenangan.

“Semoga itu (rentetan laga tanpa kemenangan) tidak akan terjadi lagi. Jika kami bisa mendapatkan intensitas yang kami miliki saat ini sejak awal (di laga-laga selanjutnya), kami tidak akan kehilangan poin,” tutur Zidane, seperti dimuat Goal, Senin (17/10/2016).

“Para pemain tahu bahwa sulit bagi lawan (meraih kemenangan) jika kami bermain baik. Kami harus terus bekerja sebagai diri kami. Akan baik jika kami tidak kembali meraih rentetan hasil imbang,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3