Share

Juventus Menang Tipis, Allegri Nilai Udinese Lawan yang Rumit

Tatang Adhiwidharta

Minggu, 16 Oktober 2016 - 07:17 wib

TURIN – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai Juventus menghadapi perlawanan yang sengit dari tamunya Udinese. Pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di J-Stadium, Minggu (16/10/2016), Si Nyonya Tua menang dengan angka tipis 2-1.

Menghadapi Udinese, Juventus harus tertinggal lebih dulu lewat lesakkan dari Jakub Jankto di menit 31. Beruntung, Juventus mampu mencetak dua gol lewat Paulo Dybala yakni lewat tendangan bebas dan dari titik putih.

Meski berhasil meraih tiga angka dan kokoh di puncak klasemen, Allegri yakin musim ini jauh lebih berat. Sebab, sebelum menghadapi Le Zebrette, Juventus harus kehilangan dua pemain kuncinya yakni Giorgio Chiellini dan Miralem Pjanic.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat rumit, karena kita harus memanfaatkan peluang lebih dengan baik,” ujar Allegri mengutip Football Italia, Minggu (16/10/2016).

“Kami kehilangan pemain setiap hari, termasuk dua pagi ini. Scudetto bakal dimenangkan lewat laga seperti ini dan kami sedang melakukan cara yang tepat untuk melakukannya,”tuntas pelatih berusia 49 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3