Neymar Tak Masalah Rotasi yang Dilakukan Enrique

Reza Saputra

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 18:03 wib

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, musim ini melakukan hal yang sangat tidak biasa. Entrenador asli Spanyol tersebut kerap merotasi pemain dalam setiap pertandingan. Bahkan, tak jarang Enrique memercayakan para pemain muda untuk bermain.

Meski banyak dari pemain yang kerap menginginkan bermain penuh, nyatanya Neymar da Silva Santos Junior justru tak masalah dengan rotasi yang dilakukan Enrique. Oleh karena itu, Neymar juga mengingatkan rekan-rekannya untuk menerima keputusan sang pelatih.

Sebab, apa yang dilakukan Enrique pasti bertujuan untuk kebaikan Barcelona. Terlebih lagi Neymar merasa musim kompetisi akan berjalan sangat panjang dan pasti membutuhkan stamina untuk dapat tampil maksimal.

“Anda harus menerima rotasi yang dilakukan. Pelatih selalu mengatakan kepada kami, dan kami tahu akan ada banyak pertandingan hingga akhir musim. Semua orang ingin menunjukkan permainannya di setiap pertandingan,” kata Neymar, seperti dimuat Football Espana, Sabtu (15/10/2016).

“Kami semua harus memahami hal ini. Ini sangat bagus, jadi kami harus menerimanya,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37