Werder Bremen Incar Kapten Arsenal

Aditya Wahyutomo

Kamis, 13 Oktober 2016 - 01:04 wib

BREMEN—Kapten Arsenal, Per Mertesacker tengah mengalami cedera panjang. Hal tersebut membuat dirinya diragukan bisa merangsak ke skuad utama Arsenal ketika pemain berpaspor Jerman tersebut telah sembuh dari cedera.

Maklum saja, pelatih Arsenal, Arsene Wenger saat ini sudah menemukan pengganti yang jauh lebih ganas. Perpaduan antara Shkodran Mustafi dengan Laurent Koscielny dinilai menjadi duet maut lini pertahanan The Gunners.

Kenyataan ini seperti sebuah déjà vu dengan apa yang terjadi pada kapten Arsenal musim lalu, Mikel Arteta. Arteta yang menghabiskan waktu musim lalu dengan cedera harus rela tak diperpanjang kontrak saat akhir musim dan dirinya kini menjadi asisten pelatih di Manchester City.

Melihat kondisi tersebut, kapten Werder Beremen, Clemens Fritz mengaku sudah berbicara dengan Mertesacker. Ia menilai bahwa Mertesacker akan sangat sukses jika dirinya kembali ke mantan klubnya tersebut.

“Kami sudah berbicara mengenai potensi untuk kembali. Per akan menjadi sosok yang penting di Bremen karena ia adalah pesepakbola hebat,” ujar Fritz seperti diberitakan Goal, Kamis (13/10/2016).

“Ini akan menjadi keuntungan untuk pihak klub dan Pep akan membantu Bremen di masa yang akan datang,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37