Share
Francesco Totti (kiri) dan Antonio Cassano (Foto: AFP)

Cassano, Rekan Setim Terbaik bagi Francesco Totti

Zanel Farha Wilda

Kamis, 13 Oktober 2016 - 11:25 wib

ROMA - Megabintang AS Roma, Francesco Totti, sudah 24 tahun memperkuat klub yang dibelanya saat ini. Ketika ditanya siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya, Totti tanpa ragu memilih Antonio Cassano.

Totti membela Roma sejak 1992. Akan tetapi, pesepakbola yang kini berusia 40 tahun itu baru bertemu dengan Cassano pada 2001. Cassano membela Serigala Ibu Kota -julukan Roma- selama lima tahun. Pada 2006, penyerang yang kini bermain untuk Sampdoria itu hengkang ke Real Madrid.

Lima tahun bersama Cassano rupanya sangat berkesan bagi Totti. Menurut pemain berkebangsaan Italia tersebut, dirinya dan Cassano memiliki chemistry yang sangat baik ketika berada di lapangan. Keduanya selalu mengerti satu sama lain.

“Secara teknis, Cassano, karena kami selalu berbicara satu sama lain ketika berada di lapangan. Kami bisa menemukan satu sama lain pada momen apa pun,” ungkap Totti, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (13/10/2016).

“Saya juga memiliki hubungan yang baik dengannya di lapangan. Kami benar-benar sesuai satu sama lain,” sambung pemilik 58 caps bersama Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3