Share

Bomber Milan Ternyata Mengidolai Legenda Juventus

Ezha Herdanu

Kamis, 13 Oktober 2016 - 05:06 wib

MILAN – Sewajarnya jika seorang pemain bermain di sebuah klub, maka ia akan secara terang-terangan mengatakan bahwa panutannya adalah legenda klubnya tersebut. Namun tidak dengan pemain anyar AC Milan, yakni Gianluca Lapadula.

Pemain yang sukses meraih gelar pencetak gol terbanyak di Serie B tersebut ternyata mengaku menjadikan legenda Juventus, Alessandro Del Piero, sebagai panutannya dalam karier profesional hingga saat ini.

“Sejak saya masih kecil, saya selalu menaruh kekaguman terhadap figur Alessandro Del Piero. Sebab, saya merasa bahwa ia merupakan penyerang sangat lengkap, dan saya ingin memiliki kemampuan seperti itu,” ucap Lapadula, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (13/10/2016).

Meski mengaku menaruh kekaguman terhadap Del Piero, Lapadula juga memiliki satu figur lainnya yang ia idolai. Adalah penyerang andalan Rossoneri saat ini, Carlos Bacca, figur yang dimaksud oleh pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Sekarang, idola saya adalah rekan satu tim di AC Milan, yaitu Carlos Bacca. Carlos merupakan penyerang yang kejam dan mematikan. Ia memiliki persentase yang luar biasa di depan gawang. Saya berharap saya bisa setajam dirinya,” tuntas mantan pemain Pescara tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3