Pelatih Inter: Kemampuan Kondogbia Sejajar dengan Pogba

Ezha Herdanu

Rabu, 12 Oktober 2016 - 06:46 wib

MILAN – Masa depan Geoffrey Kondogbia bersama Inter Milan memang sempat dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terlebih muncul kabar bahwa mantan pemain AS Monaco tersebut tak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter, Frank de Boer.

Namun kenyataannya, Kondogbia justru kerap mendapatkan kepercayaan De Boer untuk tampil di skuad utama La Beneamata. Tercatat pemain asal Prancis tersebut sudah empat kali dipercaya tampil bersama tim utama Inter sejauh ini.

Bahkan De Boer pun memberikan pujian terhadap penampilan salah satu anak asuhannya tersebut. Ia menilai bahwa kemampuan Kondogbia bisa disejajarkan dengan bintang Manchester United, yakni Paul Pogba.

“Kemampuan Kondogbia seperti Pogba. Mereka main di posisi yang sama. Ia harus memenangkan duel personal, namun ia punya semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat,” puji De Boer, seperti dikutip dari Goal, Rabu (12/10/2016).

“Ia masih berusia sangat muda dan memiliki ruang untuk peningkatan. Akan tetapi, secara fisik ia kuat dan mempunyai banyak kualitas. Ia harus terus bekerja pada beberapa detail untuk peningkatan,” tandas pelatih asal Belanda tersebut.

Berita terkait
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37