Penampilan Higuain Mengingatkan Evra Terhadap Sosok Nistelrooy

Ezha Herdanu

Rabu, 12 Oktober 2016 - 05:45 wib

TURIN – Gonzalo Higuain menjadi salah satu pemain yang sukses diboyong Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Tak tanggung-tanggung, manajemen Bianconeri harus rela mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1.3 triliun dari Napoli.

Meski diboyong dengan mahar selangit, Higuain nampaknya tak terlalu merasa tertekan. Tercatat ia sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali dari sembilan laga bersama Juve di musim ini.

Penampilan apik Higuain tersebut lantas mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Patrice Evra. Bahkan personel Timnas Prancis itu menilai bahwa penampilan Higuain mengingatkannya kepada sosok mantan penyerang Manchester United, yakni Ruud van Nistelrooy.

“Saya tidak mengenal denganya (Higuain), tapi ia seperti orang gila ketika tak mencetak gol. Itu nalurinya. Saya ingat ketika kami berdua duduk di bangku cadangan,” puji Evra, seperti dikutip dari Tuttosport, Rabu (12/10/2016).

“Ia mengatakan pada saya bahwa dia harus mencetak gol ketika turun bermain. Itulah yang ada dalam pikirannya. Saya terkenang Van Nistelrooy juga melakukan hal seperti itu,” lanjut mantan pemain Man United tersebut.

“Mereka merupakan pemain yang suka berjanji pada dunia harus mencetak gol. Orang seperti ini tidak akan bisa tidur jika belum mencetak gol, dan itu bagus untuk Juventus,” tuntas fullback berusia 35 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37