Darmian Diisukan Gabung Inter, Ini Komentar De Boer

Ezha Herdanu

Rabu, 12 Oktober 2016 - 09:33 wib

MILAN – Rumor mengenai bergabungnya Matteo Darmian ke skuad Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2017 memang sedang gencar diberitakan. Terlebih mantan pemain Torino tersebut memang jarang mendapatkan waktu bermain dengan Manchester United.

Terhitung, Darmian hanya dipercaya manajer Man United, Jose Mourinho, tampil di skuad utama klub arahannya sebanyak satu kali. Padahal di musim lalu, Fullback Timnas Italia tersebut mampu bermain sebanyak 39 kali di seluruh ajang yang diikuti Man United.

Kondisi tersebutlah yang membuat rumor mengenai keinginan Darmian hengkang dari Old Trafford menuju Inter semakin menjadi-jadi. Mengetahui hal itu lantas mendapatkan komentar dari pelatih Inter, Frank de Boer. Ia mengaku tak terlalu yakin bisa mendapatkan jasa Darmian awal tahun depan.

“Saya tidak ingin membicarakan gosip itu (mengenai kedatangan Darmian ke skuad Inter). Menyebut nama hanya akan menciptakan masalah dan saya tidak akan melakukannya,” ucap De Boer, seperti disadur dari Goal, Rabu (12/10/2016).

“Selain itu, saya juga tidak terlalu yakin apakah benar-benar bisa meyakinkannya bergabung dengan kami musim dingin nanti. Sebab, semua tahu bahwa saat ini ia berada di klub terbaik di dunia,” tuntas pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 34
    2 FC Barcelona 28
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25