Draxler Klarifikasi soal Rumor Kepindahannya

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selasa, 27 September 2016 - 09:15 wib

WOLFSBURG – Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler, menyangkal pernyataan bahwa dirinya telah menyia-nyiakan kesempatan meninggalkan klub pada bursa transfer musim lalu. Sebelumnya pesepakbola berusia 23 tahun tersebut dirumorkan telah mengisyaratkan untuk segera hengkang dari Wolfsburg.

Kabarnya sejumlah klub besar seperti Arsenal dan Paris saint-Germain (PSG) tertarik untuk mengamankan jasa Draxler dari Volkswagen Arena. Namun, hingga saat ini pemain berpaspor Jerman itu masih tetap bersama Die Wolfe.

“Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk beralih klub karena Wolfsburg tidak menginginkan saya untuk pindah. Ada banyak spekulasi selama musim panas dan beberapa di antaranya memang benar, namun sebagian lagi adalah berita palsu,” terang Draxler, melansir Soccerway, Selasa (27/9/2016).

“Memang banyak spekulasi pada Januari lalu, namun sebenarnya saya tidak melakukan apa-apa. Saya hanyalah manusia dan apa yang telah terjadi tidak memengaruhi saya. Sepakbola adalah bisnis dan saya harus berfokus pada tugas. Saya akan bekerja keras melakukan hal itu,” tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37