Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Jadwal Padat, Juventus Wajib Rotasi

Pidekso Gentur Satriaji

Sabtu, 24 September 2016 - 02:01 wib

PALERMO – Juventus akan menghadapi jadwal padat pada akhir September hingga awal Oktober. Tantangan pertama akan terjadi di Stadio Renzo Barbera untuk melawan tuan rumah Palermo pada Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Kontra Palermo adalah laga pertama dari tiga pertandingan tandang Juventus dalam delapan hari. Setelah ke Stadio Renzo Barbera, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan akan bertandang ke kandang Dinamo Zagreb dan Empoli.

Karena itu, rotasi menjadi hal wajib yang dilakukan pelatih Massimiliano Allegri agar menjaga kondisi para pemainnya tetap bugar. Melawan Palermo, satu nama yang pasti akan ditaruh di bench adalah Giorgio Chiellini.

“Merotasi skuad itu penting, tapi Anda harus selalu menilik dasar dari starting XI dalam setiap laganya. Chiellini akan diistirahatkan, sementara Hernanes kemungkinan menjadi starter,” kata Allegri, seperti dimuat Goal, Sabtu (24/9/2016).

“Tidak ada masalah dengan Gianluigi Buffon. Dia akan kembali bermain di Palermo. Juan Cuadrado diperbolehkan pulang ke rumah karena alasan pribadi, tapi tetap tersedia untuk skuad. Dia tidak akan menjadi starter, tapi akan sangat berguna di bench,” lanjutnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6