Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Juventus vs Palermo, Allegri Cadangkan Dybala

Pidekso Gentur Satriaji

Sabtu, 24 September 2016 - 01:01 wib

PALERMO – Juventus akan bermain di Stadio Renzo Barbera pada Sabtu (24/9/2016) malam WIB untuk menghadapi Palermo. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, menyatakan dirinya kemungkinan akan menaruh Paulo Dybala di bangku cadangan.

Juventus sedang on fire karena di pertandingan Serie A sebelumnya, mereka meraih kemenangan telak 4-0 atas Cagliari. Hasil tersebut membuat Gianluigi Buffon dan kawan-kawan menduduki pucuk klasemen sementara dengan koleksi 12 angka dari lima laga.

Uniknya, dari lima pertandingan tersebut, tidak ada torehan gol Juventus yang dicetak oleh Dybala. Karena itu, Allegri akan mencoba untuk menaruh penyerang berkebangsaan Argentina tersebut di bangku cadangan terlebih dulu saat melawan Palermo.

“Dybala mungkin akan berada di bangku cadangan pada laga nanti, tapi itu juga belum pasti. Setelah semusim tumbuh bersama kami, saat sekarang jelas lebih sulit bagi dia. Dia tampil bagus, tapi mendapat perhatian khusus dari pemain-pemain lawan,” kata Allegri, seperti dilansir Goal, Sabtu (24/6/2016).

“Dia bermain bagus saat ini. Satu hal yang luput hanyalah gol. Dia harus tetap tenang. Dia memainkan banyak pertandingan dan nanti mungkin dicadangkan,” jelasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6