Terlalu cepat membicarakan target AC Milan. (Foto:AFP)

Paletta: Terlalu Cepat Bicarakan Target AC Milan

Reza Saputra

Sabtu, 24 September 2016 - 03:15 wib

MILAN – AC Milan mulai kembali menunjukkan kapabilitasnya sebagai salah satu tim elit di Italia dan Eropa. Klub yang bermarkas di San Siro itu sukses meraih dua kemenangan beruntun dari Sampdoria dan Lazio.

Kemenangan tersebut jelas semakin menaikkan mental bertandingan anak asuh Vincent Montella. Bahkan, Rossoneri –julukan Milan– sempat bertekad untuk kembali ke Eropa, minimal masuk Europa League.

Kendati demikian, bagi bek Milan, Gabriel Paletta, masih terlalu cepat untuk membicarakan target Rossoneri untuk musim ini. Namun Paletta yakin, dengan sikap dan semangat yang ditunjukan rekan-rekannya dalam pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin Milan bisa tampil di Liga Champions.

“Apakah kita senang dengan tempat di Europa League? Ini masih terlalu dini untuk berbicara tentang target kami,” ujar Paletta, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/9/2016).

“Tetapi setelah paruh musim, jika kami melanjutkan dengan sikap dan semangat dari beberapa pertandingan terakhir, maka itu bisa memberikan kami kepuasaan. Lalu mungkin kami akan bisa mendapatkan tempat di Liga Champions,” terang pemain 30 tahun itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6