Pep Guardiola (Foto: Reuters)

Iniesta Tak Tertarik Ikut Guardiola ke Manchester City

Riski Bayuni Sagala

Jum'at, 23 September 2016 - 18:24 wib

BARCELONA – Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta, memastikan bahwa dirinya tidak tertarik mengikuti jejak mantan pelatihnya, Pep Guardiola ke Manchester City. Dua nama pemain Barca memang disebut-sebut tengah diincar Guardiola saat ini.

Kendati nama Iniesta disebut-sebut tidak masuk ke dalam daftar incaran Guardiola, bukan tidak mungkin pemain berusia 32 tahun itu direkrut oleh pelatih berkepala plontos tersebut. Apalagi, Guardiola dan Iniesta memiliki hubungan yang sangat baik.

Iniesta menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk hengkang ke Etihad Stadium. Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan untuk membuka pembicaraan dengan Guardiola.

“Saya kira, Guardiola telah tahu apa yang saya pikirkan dan apa yang saya inginkan. Keinginan saya adalah mengakhiri karier saya di Barcelona,” ujar Iniesta, mengutip dari Football Espana, Jumat (23/9/2016).

“Saya tetap akan mengangkat telefonnya karena dia adalah mantan pelatih dan teman saya. Saya belajar banyak dari Pep, tetapi untuk saat ini Luis Enrique adalah pelatih terbaik bagi saya karena dia adalah pelatih kami (Barca),” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6