Keponakan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol Tewas Usai Diculik

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Jum'at, 23 September 2016 - 08:15 wib

MADRID – Keponakan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Angel Maria Villar, ditemukan tewas usai di culik di Meksiko. Menteri Luar Negeri, Jose Manuel Garcia Margallo, mengonfirmasi jika Maria Villar Galaz diculik oleh sebuah geng pada 13 September lalu ketika sedang mengambil uang di ATM.

Lantaran keluarga meminta uang tebusan yang lebih rendah dari yang diajukan, akhirnya kelompok tersebut membunuh perempuan berusia 36 tahun tersebut. Tubuh wanita malang tersebut akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa di kota Toluca pada Selasa 20 September 2016 waktu setempat.

Suami Galaz dan sepupunya pergi dengan dua petugas kepolisian Spanyol untuk melakukan usaha penyelamatan. Namun akhirnya mereka hanya mampu menemukan tubuhnya ketika sedang diidentifikasi di kamar mayat.

“Sejumlah tebusan memang telah dibayarkan, meski jumlahnya jauh lebih rendah dari apa yang mereka minta. Kami yakin bahwa itu yang menjadi penyebab utamanya, karena sebelumnya tubuh Galaz dalam kondisi aman dan sehat,” tutur perdana menteri, Onda Cero, melansir dari Sportsmole, Jumat (22/9/2016).

“ini adalah berita yang sangat menyedihkan dan benar-benar tidak terduga. Saya kira Angel Maria Villar tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saya belum berbicara dengan dia meski saya telah mencobanya,” tambahnya

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Liverpool 16
    3 Tottenham Hotspur FC 14
    4 Arsenal FC 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6