Usai Sakit Hati, Emery Ijinkan Ben Arfa Merumput Kembali

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Jum'at, 23 September 2016 - 00:59 wib

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengatakan jika pemainnya Hatem Ben Arfa bisa kembali merumput bersama klub. Rencananya ia akan turun bermain ketika melawan Toulouse dalam pekan ketujuh Ligue 1.

Mantan pemain Nice dan Newcastle United itu telah dibekukan dari skuad utama tim. Ben Arfa telah diabsenkan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Penampilan terakhirnya ketika menghadapi Saint-Etienne dengan hasil imbang 1-1 pada 9 September lalu.

Kabarnya Emery telah kehilangan kesabaran dengan Ben Arfa. Pasalnya pemain berusia 29 tahun tersebut menyebut jika Emery bukanlah seorang Lionel Messi. Hal itulah yang membuat pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut sedikit frustrasi dengan sikap pemainnya.

“Semua pemain bekerja bersama tim. Keputusan saya adalah untuk memilih orang-orang yang paling siap. Orang tersebut akan berada sore hari ini dan setelah pelatihan,” tutur Emery, sebagaimana disadur Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Saya mengatakan apa yang saya rasakan. Semua pemain sama, saya pun bekerja dengan cara yang sama. Saya berbicara dengan Ben Arfa seperti yang saya lakukan dengan semua pemain saya,” tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6