Gabigol Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Inter Milan

Tatang Adhiwidharta

Jum'at, 23 September 2016 - 07:18 wib

MILAN – Penyerang muda Inter Milan, Gabriel Barbosa mengaku tak sabar melakoni laga debutnya saat menghadapi laga lanjutan Serie A menghadapi Bologna. Pemain yang didatangkan dari Santos itu siap memberikan segalanya kepada Nerazzurri.

Nama Gabigol sempat santer terdengar pada bursa transfer musim panas. Klub besar seperti Barcelona dan Juventus turut memburu tanda tangan pemain yang memiliki talenta tersebut.

Pada akhirnya, Gabigol lebih memilih bergabung bersama tim asuhan Frank De Boer. Bersama Inter ia tak mempermasalahkan posisi yang dimainkan, terpenting baginya bisa bekerja sama dengan baik di dalam tim.  

“Semua orang begitu baik pada saya. Saya tak sabar untuk bermain dengan rekan baru. Tentu saya ingin memberikan kontribusi pada tim. Saya siap melakoni debut pada laga melawan Bologna,” kata Gabigol mengutip Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Posisi saya tak penting. Terpenting membantu tim, Inter memberikan segalanya dalam permainan. Itu lah yang akan saya lakukan bersama pemain besar di klub ini,” pungkas pemain berusia 20 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6