Barcelona Tak Peduli dengan Cedera Messi

Aditya Wahyutomo

Jum'at, 23 September 2016 - 12:16 wib

BARCELONA—Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera dalam pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid. Pada pertandingan tersebut, ia harus keluar lapangan pada menit 55. Pihak medis Barcelona menyatakan bahwa pemain berpaspor Argentina tersebut akan menepi selama tiga pekan untuk menjalani pemulihan.

Namun rupanya sebuah tanggapan miring muncul dari pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza. Menurut pelatih anyar Argentina tersebut, Barcelona tak pernah terlalu peduli dengan cedera yang dialami oleh Messi.

Bauza yang mengaku merasa dirugikan dengan cedera Messi tersebut menyatakan bahwa Barcelona pernah meminta Argentina untuk mengurus Messi yang sedang cedera. Tentu hal tersebut membuat Bauza heran mengingat Messi telah memberikan banyak hal untuk klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

“Barcelona meminta kami untuk merawat dia. Ini membuktikan sesuatu. Jelas sekali mereka tak terlalu peduli dengan Messi,” ujar Bauza seperti diberitakan Marca, Jumat (23/9/2016).

“Saya terkejut dengan rasa marah yang besar. Messi telah dimainkan oleh Barcelona dengan cukup sering. Mereka memainkan Messi seenaknya,” tandas Bauza.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6