Pepe Siap Beraksi Hadapi Las Palmas Akhir Pekan Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Jum'at, 23 September 2016 - 06:25 wib

MADRID – Bek Real Madrid, Pepe, kemungkinan bisa kembali beraksi ketika menghadapi Las Palmas pada akhir pekan ini. Pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut kabarnya telah menyelesaikan sesi latihan ringan bersama klubnya hari ini.

Sebelumnya Pepe harus duduk di bangku cadangan saat Los Blancos menahan imbang Villarreal dengan skor 1-1. Pemain berusia 33 tahun tersebut mengalami kerusakan lutut , namun ia kabarnya telah pulih dan siap kembali merumput dalam waktu dekat.

Pepe kabarnya tidak mengambil sesi latihan penuh dengan klub. Meski demikian, ia masih mampu menyelesaikan sesi latihan individu di Valdebebas. Melihat hal tersebut Zinedine Zidane memberikan lampu hijau kepada pemainnya tersebut untuk memulai persiapan menuju Gran Canaria akhir pekan ini.

“Para pemain akan memulai pertandingan melawan Las Palmas akan melakukan sesi pemulihan menggunakan fasilitas indoor. Namun, beberapa dari mereka juga turun ke lapangan untuk melakukan latihan,” tulis situs resmi Madrid, menyadur dari Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Kami melakukan latihan yang menekankan tembakan menuju gawang. Setelah itu kami memainkan pertandingan di lapangan. Namun Pepe terlihat berlatih sendiri sementara Casemiro berlatih menggunakan fasilitas indoor,” tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Liverpool 16
    3 Tottenham Hotspur FC 14
    4 Arsenal FC 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6