Wayne Rooney / ESPN FC

Rooney Disarankan Hengkang dari Man United

Rully Fauzi

Jum'at, 23 September 2016 - 20:47 wib

LONDON – Eks winger Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Stan Collymore menyarankan kapten Manchester United, Wayne Rooney untuk mulai mempertimbangkan hengkang dari Old Trafford.

Seperti diketahui, Rooney mendapat banyak kritik karena tampil buruk belakangan ini. Dan ia kembali mendapat sorotan ketika gagal mencetak gol, saat Setan Merah menang 3-1 atas Northampton Town di ajang Piala Liga tengah pekan ini.

“(Jose) Mourinho (manajer Man United) bisa menemui manajemen tim dan mencoba untuk mengatakan pada mereka. Saya kira Rooney sudah layak dilepas dengan gratis ke klub di MLS atau Italia mungkin, namun tidak ke salah satu klub rival di Liga Inggris. Saya kira Rooney sendiri juga sudah harus berpikir untuk pergi, demi menyelamatkan sisa kariernya dan juga untuk kebaikan Man United,” kata Collymore seperti dilansir Birmingham Mail, Jumat (23/9/2016).

“Kepindahan ke salah satu klub di liga tersebut akan membuatnya kembali ke jalur yang seharusnya dan memberikan kesempatan pada Man United untuk melakukan hal yang sama,” urainya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6