Arsene Wenger Enggan Tanggapi Komentar Mourinho

Aditya Wahyutomo

Jum'at, 23 September 2016 - 19:31 wib

LONDON—Media di Inggris tengah disibukkan dengan komentar pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang mengaku ingin menghancurkan rahang pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Komentar Mourinho tersebut sebenarnya sudah terjadi lama namun baru terungkap setelah salah satu jurnalis Daily Mail membuat buku baru mengenai Jose Mourinho.

Mengetahui dirinya tengah menjadi topik perbincangan di media, Wenger enggan memperkeruh suasana. Ia mengaku belum membaca buku tersebut dan berjanji tak akan pernah membaca buku tersebut.

“Saya belum membaca buku yang Anda bicarakan dan dapat dipastikan saya tak akan membaca buku itu sehingga saya tak akan berkomentar apa-apa,” ujar Wenger seperti diberitakan BBC Sport, Jumat (23/9/2016).

“Saya tak memiliki masalah personal dengan siapa pun dan saya menghargai setiap orang di pertandingan. Ini sama sekali tak ada kaitannya dengan pekerjaan kami yang mendatang,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Awal kemarahan Mourinho terjadi ketika Wenger berkomentar menganai penjualan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United. Jose Mourinho yang saat itu melatih Chelsea mengaku sangat kesal karena urusan rumah tangganya dicampuri oleh Wenger.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Liverpool 16
    3 Tottenham Hotspur FC 14
    4 Arsenal FC 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6