Bintang Muda Chelsea Prediksi Karier Granit Xhaka di Arsenal

Aditya Wahyutomo

Jum'at, 23 September 2016 - 22:01 wib

LONDON—Bintang muda Chelsea yang kini tengah mengalami masa peminjaman di Borussia Monchengladbach, Andreas Christensen, memberikan komentar mengenai pemain anyar Arsenal, Granit Xhaka. Keduanya memang sama-sama membela Monchengladbach musim lalu.

Xhaka memang menjadi sorotan publik karena dalam dua pertandingan terakhir, dirinya berhasil menciptakan dua gol jarak jauh. Xhaka juga beberapa kali berhasil menciptakan peluang untuk para pemain lini depan Arsenal.

Menurut Christensen, Xhaka akan menjadi pemain hebat bersama Arsenal. Pemain muda Denmark tersebut yakin karena menilai Xhaka memiliki kepribadian positif untuk menjadi bintang bersama Arsenal.

“Saya rasa ia akan menjadi pemain hebat untuk Arsenal. Ia memiliki kepribadian yang baik di dalam ruang ganti dan ia adalah pria yang penuh dengan rasa percaya diri,” ujar Christensen seperti diberitakan Goal, Jumat (23/9/2016).

“Ia memiliki determinasi tinggi, sangat fokus dalam pertandingan, dan merupakan pemain yang lucu. Ia adalah pemain yang selalu ingin meraih kemenangan,” tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6