Mourinho Pernah Berniat Patahkan Rahang Arsene Wenger

Aditya Wahyutomo

Jum'at, 23 September 2016 - 17:09 wib

LONDON—Ketegangan antara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger sudah terjadi sejak Mou masih melatih Chelsea. Beberapa kali Mou melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial yang dinilai mampu menyakiti hati pelatih Arsenal tersebut.

Tentu seluruh pencinta sepakbola mengingat betul ketika Wenger menyatakan bahwa Mou adalah pelatih yang takut mengalami kegagalan. Ucapan tersebut langsung mendapat tanggapan dari Mou. Ia menyebut Wenger sebagai sosok yang ahli dalam kegagalan.

Tak berhenti di situ, Wenger juga pernah berkomentar mengenai penjualan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United. Dalam buku milik Robert Beasley, Jose Mourinho mengaku sangat kesal dengan perilaku Wenger tersebut. Mou bahkan disebut ingin mematahkan rahang Wenger.

“Ketika Wenger mengkritik Chelsea dan Manchester United mengenai transfer Mata, ia mengaku ingin bertemu dengan Wenger dan mematahkan wajahnya,” ujar Beasley seperti diberitakan Goal, Jumat (23/9/2016).

Kepanasan antara keduanya memang belum terjadi musim ini, karena kedua pelatih tersebut belum bertemu. Arsenal baru akan bertemu dengan Manchester United pada 19 November 2016.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6